Sabtu, 25 Mei 2013

Biodataku Maytha Indrayani Kalyanitta

Hayy..
Ini aku share Biodataku

 
Namaku: Maytha Indrayani Kalyanitta
TTL      : Serang,4-mei-2002
Idola     : Angel ChiBi,Felly ChiBi,Christy ChiBi,Iqbal CJR,Bastian CJR,Agnes Monica,Bommie 2NE1,Siwon SuJu,dsb :)
Hobi     : Singing,Dancing,Browsing,Facebook,Twitter,dan Playing
Cita2    : Sukses dan jadi penghuni surga *amin*

Kalau aku paling suka sihh.. bila diajak curhat cinta sama sahabatku.
Aku lagi suka sama seseorangg..
Jadi setiap istirahat pasti aku dan sahabatku suka curhat..
Sebelum curhat kita ucap " Aku mau ngomong tapi aku takut kamu frustasi " *xixixi..

O,iya sebelum ada CherryBelle aku tuh suka 7Icons tapi lama-lama gak suka lagii..
Sebelum ada 2NE1 dan SuJu aku suka SNSD tapi lama-lama gak suka jugaa.
Aku udah janji kepada @Angel_ChiBi lewat Twitter kalau aku akan jadi " Angelous " sejatii..
Aku pengen bangett.. iPad papahku yang lagi nganggur,jadi milikku :D =))
Aku pengen bangett.. Z10 papahku yang lagi dipakai,jadi milikku :D =D
Moga ajah tulisan,harapan dan cita-citaku terkabul.. *aminn*

Thanks for Read..
読んでくれてありがとう
merci pour la lecture
읽어 주셔서 감사합니다
感謝您閱讀

Follow us:
@Maytha_IKalyan
www.twitter.com/Maytha_IKalyan

Find us:
www.facebook.com/maytha.angelous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar