Rabu, 29 Mei 2013

Cara membuat emoticon otomatis di dalam postingan blog

emoticon lucu ngakakemoticon lucu ngeledek
Anda pasti setuju jika sebuah posting merupakan tujuan utama para pengunjung untuk mengunjungi sebuah situs. Mao sebagus apapun template dari situs tersebut jika tidak dibarengi dengan posting yang berkualitas, maka anda tidak akan menemukan banyak pengunjung didalamnya. Oleh karena itu sebisa mungkin buatlah sebuah artikel yang mudah dipahami dan bermanfaat untuk banyak orang. Tapi kali ini saya tidak mengajarkan bagaimana cara menulis sebuah artikel yang baik, karena secara pribadi artikel yang saya tulispun masih jauh dari kata sempurna. Lalu apa yang akan saya posting kali ini? Karena sebelumnya saya katakan betapa pentingnya sebuah posting, disini saya akan membagikan cara untuk memberikan emoticon pada artikel yang akan anda buat nantinya. Jadi sebuah posting yang akan anda tulis nantinya akan terlihat lebih indah dan tidak membosankan tentunya.

Tidak usah berlama-lama lagi berikut langkah sederhananya.
  • Login ke akun Blog anda (yaiyalah, masa akun orang laen).
  • Pilih menu “Template”.
  • Klik “Edit HTML”.
  • Centang “Expand Template Widget”.
  • Copy kode dibawah dan letakkan sebelum/diatas kode </body>.

1 komentar: