Jumat, 31 Mei 2013

Cara mengatasi putus sahabat,mau putus sahabat atau telah putus sahabat.

#Curhatkudengannya

Sahabat itu lebih penting daripada kita pacaran!

Sahabat itu adalah EMAS. Emasnya tidak bisa dilihat tetapi bisa dirasakan.
Kalau misalnya kalian tidak mempunyai teman/sahabat.
kalian termasuk orang-orang yang RUGI.
Maksudnya kalau tidak punya teman,kalian tidak bakal kesepian.

Kalau ngobrol pasti sama sahabat *atau disebut curhat*
Kalau nanya besok ada pr gak,atau dll pasti sama sahabat/teman.
Kalau jajan pasti sama sahabat/teman.
Kalau ada masalah pasti sahabat yang membantunya lebih dulu.
Makanya sahabat adalah 5 dari 1000000000000000000 kebaikkan.

Kan kebaikkan itu dari:
1. Tuhan
2. Niat
3. Hati
4. Orang tua
5. Sahabat
6 Teman
7 Tetangga
*maaf nyebutinnya baru segitu,soalnya banyak :) *


Ceritanya:
Akuu punya  temen..
Namanya: @AnitAmbarwati
tapi anaknya IMPOSIBLE..


*mengenang masa lalu*
Aku kenal dia pas aku lagi baris di Tirtayasa.
Lalu, mamahku minta aku kenalan sama Anita.

Aku sahabatan sampe kemarin.

Terakhir Kemarin bersahabat karena:
1. Ceritanya aku lagi stress..
2. Terus dia merasa di kacangin,di diemin/gak dianggap sahabat
3. Dia ngajak pipis (BAK) akunya ngacangin dia.

Dari situuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...........!!!

DIA MARAHHH..
Dia main sama Anggia dan Farah.
Dia buat GENG namanya: AFA GENG

Jadi ceritanya dia nganggep aku masuk ke ~Koplak Generation~
Padahal TIDAK!!
Aku cuman ngobrol dan curhat dengan ~Koplak Generation~..

Pokoknya bagi orang yang cerita/kisahnya sama kayak aku,gini caranya:

A.Bagi yang belum putus sahabat:
1. Bila anda stress,pusing,dsb curhat ajah/bilang ke dia dengan jujur.
2. Jangan pernah NYUEKIN dia!
3. Jangan pernah SAKITIN HATINYA!
4. Kalau risih dengannya bilang *tanpa ragu*
5. Belikan  sesuatu yang berharga baginya

B. Bagi yang mau putus sahabat:
1. Bila anda ada masalah bilang/curhat ke dia.
2. Terus bersikap positif
3. Harus sama2 ngerti.
4. Harus saling kompak.
5. Belikan gelang,coklat/mak. kesukaannya
6. ngikutin cara Bagian A

C. Bagi yang putus sahabat:
1. Kita harus baik *supaya dipercaya*
2. Harus positif dan jangan pernah NEGATIF
3. Kalau anda punya pin BBnya,No hpnya,dsbnya silahkan bilang "Mari kita ingat masa lalu,dan merenungkannya"
4. Kalau telah berhasil,jangan pernah nyakitinnya lagi
5. Kalau risih,ada masalah.  Curhat saja dengan sahabatmu.
6. Harus saling kompak.
7. Belikan sesuatu kesukaannya.

D. Moga ajah berhasil cara-caranya.

Cerita/kisahku itu BUKAN REKAYASA!!

Follow us:
@Maytha_IKalyan
bagi yang mau curhat kasih hastag #Curhatkudengannya atau #Curhat

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar