Rabu, 29 Mei 2013

Cara nambah followers Instragam vers. 2013

Instagram
Instagram

Halo guys.. Apakabar nih? Waah setelah ane vakum hampir selama sebulan dari blog ini karena emang gak sempet buka blog ane ini, sekarang ane pengen ngeshare info, tips atau semacamnya lah buat agan” semua.. Ada yang tertarik gak? Hayoo.. Oke siapa yg tau topik apa yang mau ane bahas? Yup bener sekali.. Ane mau bahas tentang Cara Menambah Followers di Instagram.. Btw, agan” ini udah pada tau belom apa itu instagram? Oke buat yg belum tau, Instagram itu semacam jejaring sosial yang fungsinya buat ngeshare foto. Instagram itu adalah tempat ngeshare foto yg paling populer. Instagram ini biasanya hanya ada di Android, Iphone, dan BB (tp hanya tipe BB tertentu aja gan)..
Oke itu sedikit ulasan mengenai instagram. Sekarang ane mau ngejelasin cara nambah followers di Instagram. Sebenernya, cara nambah followers di Instagram hampir sama dengan Twitter.. Tiggal minta follback aja sih, hehe..
Oke, menurut pengalaman ane nih gan, cara ampuh buat nambah followers di instagram itu kayak gini:
  • 1. Tulis aja di Bio agan kalo agan selalu Follback semua followers. Jadi kalo ada yg minta follback, harus agan follback
  • 2. Minta follback ke orang laen
  • 3. Sering-sering nge-Like foto orang laen
  • 4. Terus mintak “Shoutout” ke akun yg biasanya ngadain shoutout gan
  • 5. Tag foto agan pake #teamfollowback #followback dan sejenisnya supaya orang-orang tau kalo agan bakalan nge-follback followers agan
Oke cukup sekian info dari ane..
Semoga bermanfaat and Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar