Rabu, 29 Mei 2013

Cara menambah LIKERS FansPage vers. 2013

Sekarang saya akan nge-share cara menambah likers fanpage menggunakan welikehits.com, apakah sobat punya halaman penggemar/fanpage? Yang belum punya boleh dibuat sekarang, caranya KLIKDISINI. Kalau udah punya boleh dilanjut bacanya.
Sobat yang mau fp nya likersnya nambah, sobat boleh minta bantuan sama WeLikeHits.com. Welikehits adalah situs yang menyediakan layanan berbagi like fp, follow twitter, dll. Untuk postingan ini, saya akan membahas cara menambah like fanpage. Yuk langsung disimak langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • 1. Sobat harus daftar/register terlebih dahulu, untuk langkah-langkah cara mendaftar di WeLikeHits bisa di lihat DISINI.
  • 2. Jika sobat sudah terdaftar di WeLikeHits, Silahkan sobat login di WeLikeHits.com
  • 3. Setelah login, klik menu Add Site.
  • 4. Masukkan Alamat url dan Judul facebook fanpage yang ingin dilike banyak orang.add+Like+Facebook.jpg
  • 5. Pada bagian CPC, tentukan berapa coin yang akan didapatkan orang yang melike facebook fanpage Sobat. Semakin besar coin, semakin cepat mendapatkan like namun coin sobat lebih cepat habis.
  • 6. Lalu klik Add Site.

Nah, sobat hanya ditinggal menunggu orang lain melike fanpage sobat dengan coin yang sobat tawarkan. Jika mau menambah coin secara gratis, sobat harus melike fanpage orang lain atau follow twitter orang lain, dll agar mendapatkan coin yang mereka tawarkan.
Apakah sobat tertarik? Sekian untuk cara menambah like fanpage menggunan welikehits.com. Selamat mencobabiggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar